Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Pt Kaisar Motorindo Industri Luncurkan Produk Motor Tiga Roda

Kaisar Ruby 250: Motor Murah dan Tangguh dari Kaisar

PT Kaisar Motorindo Industri Luncurkan Produk Motor Tiga Roda

Kaisar Motorindo Industri, distributor tunggal motor roda tiga Kaisar, meluncurkan produk terbaru yaitu Kaisar Ruby 250. Motor ini hadir dengan harga terjangkau dan menawarkan fitur-fitur yang lengkap.

Kaisar Ruby 250 merupakan motor roda tiga yang didesain untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 250 cc yang menghasilkan tenaga yang cukup untuk mengangkut beban berat.

Selain itu, Kaisar Ruby 250 juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sistem pengereman yang mumpuni, suspensi yang nyaman, serta bagasi yang luas. Motor ini juga hadir dalam pilihan warna yang beragam, sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan seleranya.

"Kaisar Ruby 250 kami hadirkan sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan motor roda tiga yang tangguh dan terjangkau," kata Direktur Utama PT Kaisar Motorindo Industri, Suwandi.

Kaisar Ruby 250 saat ini sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Kaisar Motorindo Industri di Indonesia. Motor ini dibanderol dengan harga Rp25 juta (OTR Jakarta).


Komentar